Peringati HUT ke-76, PMI Trenggalek Gelar Baksos

TRENGGALEK (PMIJawaTimur.com) - Meski dalam suasana Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) PMI ke-76 di tahun 2021.

PMI Kab. Trenggalek menggelar berbagai kegiatan mulai sepeda sehat, sosialisasi taat prokes dan bakti sosial.

Sedangkan upacara peringatan berlangsung di Kantor PMI Kabupaten Trenggalek. Dilanjutkan dengan Bakti Sosial melakukan pengecatan salah satu jembatan Gantung penghubung antar desa di wilayah pelosok desa yang kebetulan merupakan desa wisata.

Ketua PMI Kabupaten Trenggalek Mulyadi mengatakan, peringatan di tengah keprihatinan saat ini tidak menyurutkan langkah kami untuk tetap gencar memberikan dukungan kepada pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan yang terukur dan melakukan bakti sosial untuk membantu warga masyarakat yang terdampak, Selasa (21/9/2021)

Menurut Mulyadi, dalam kegiatan upacara peringatan HUT PMI ke-76 tahun kali ini, PMI Kabupaten Trenggalek juga menyerahkan penghargaan kepada pendonor darah 25 kali, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas keikhlasan para pendonor yang masih tetap mendonorkan darahnya di masa-masa sulit sekarang ini. (musytarif)


Terkini

Jangan Lewatkan