Meriahkan HUT TNI ke-76, 150 Anggota Kodim 0802 Ponorogo Berdonor

PONOROGO (PMIJawaTimur.com) - Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 Kodim 0802 Ponorogo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo melaksanakan bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula Makodim Ponorogo Jum'at, (24/09/2021).

Kegiatan bakti sosial Donor Darah ini diikuti oleh 150 orang pendonor dari anggota Kodim, Persit dan Polres ponorogo.

dr Andy Nurdiana D.Q M. Kes Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, selama pelaksanaan kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Semua peserta donor darah wajib tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah untuk mengatahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak. Terangnya

Mewakili PMI saya mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 76 tahun 2021, semoga bisa mewujudkan ciat cita yang tertera dalam temaHUT TNI ke-76 tahun 2021 (bersatu, berjuang dan kita pasti menang). Ungkapnya

Setelah melalui seleksi ada 92 orang pendonor yang lolos diambil darahnya. Atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0802 Ponorogo yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah ini karena tetesan darah anda sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. pungkasnya. (amin)


Terkini

Jangan Lewatkan