PMI Kabupaten Nganjuk Laksanakan Musyawarah Kerja Tahun 2021

NGANJUK (PMIJawaTimur.com) - Dalam rangka melaksanakan program kerja tahunan, PMI Kabupaten Nganjuk guna mengevaluasi kinerja tahun 2021 dan Menyusun program kerja tahun 2022 PMI Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan rapat Musyawarah Kerja PMI. (28/12/21)

`Saya berharap pelaksanaan Musyawarah Kerja PMI ini menghasilkan program kerja yang mampu memajukan dan membawa manfaat bagi PMI Kabupaten Nganjuk juga khususnya warga Kabupaten Nganjuk di bidang kemanusiaa,` ujar Drs. Lis Handoyo, M.Si., Ketua PMI Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan Drs. Mokhhamad Yasin, M.Si., selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk dan juga merupakan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Nganjuk menambahkan, PMI Kabupaten Nganjuk banyak membantu pemerintah baik di bidang Penanggulangan bencana, pelayanan Kesehatan dan sosial seperti pelaksanaan vaksinasi, donor darah sukarela dan pelayanan kemanusiaan lainnya, juga dalam pelaksanaan musyawarah ini melahirkan ide - ide baru dibidang kemanusiaan yang dapat diaplikasikan di tahun 2022, sehingga PMI semakin dicintai masyarakat secara menyeluruh.

Usai acara pembukaan musyawarah kerja PMI Kab. Nganjuk
Musyawarah yang dilaksanakan selama satu hari ini bertempat di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pemda Kabupaten Nganjuk, dibuka oleh oleh Drs. Mokhhamad Yasin, M.Si., selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk dan juga merupakan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Nganjuk.

Peserta musyawarah kerja ini di ikuti oleh Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk, 20 PMI Kecamatan se Kab. Nganjuk masing-masing diwakili oleh 2 orang, dan Koordinator Forel PMI Kabupaten Nganjuk. (black/ris)

Terkini

Jangan Lewatkan